logo
add image
Blog single photo
INDESIA.ID - Kejadian tidak terpuji ini terjadi di Kutacane, Aceh Tenggara , dimana seorang suami bernama Syafi'ie (33) tega menjual istrinya kepada pelajar SMP dan SMA. Biadabnya lagi sang suami merekam aksi hubungan badan istrinya dengan pelajar tersebut direkam olehnya.

Menurut media setempat (suarakitaonline), Syafi'ie yang juga pengusaha salon itu menjadikan salon miliknya sebagai ladang bisnis. Menurut sumber, terbongkarnya perbuatan bejat Syafi'ie ini berawal dari seorang warga setempat yang menemukan memori hp milik Syafi'ie yang terjatuh seminggu sebelumnya.

Warga yang mencoba melihat isi memori card yang terjatuh tersebut kemudian menemukan video dimana warga mengenali orang dalam video tersebut. Warga lantas kemudian melapor dan menyerahkan barang bukti tersebut kepada kepolisian setempat.

Kepala polisi di Mapolres Agara, Syafi'ie mengakui ada sekitar 40 video adegan tak senonoh itu yang ia rekam dimana ia sudah mulai merekamnya sejak dua tahun yang lalu. Prosesnya ia melakukan penawaran melalui media sosial dimana dimulai dari chatting lalu menjurus kepada perbuatan biadab tersebut. Setelah itu komunikasi dengan pelanggan dan dianggap serius, kemudian dilanjutkan via jalur pribadi atau chat langsung dengan mengirimkan foto-foto istrinya tersebut.

Gilanya lagi, tarif yang dipatok Syafi'ie kepada pelanggan hanya Rp. 10 ribu hingga 30 ribu rupiah saja. Sampai saat ini Syafi'ie beserta istrinya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Aceh Tenggara. [ST] 
Top