logo
add image
Blog single photo


INDESIA.ID - Jakarta - Ibu Kota Jakarta sedang bersuka cita. Persija menang 2-1 berkat sepasang gol Marko Simic pada menit ke-17, Minggu (9/12/2018). Gol tersebut lahir dari tendangan penalti. Sedangkan gol kedua hasil sundulan pada menit ke-59. Aldino Herdianto membukukan satu gol balasan untuk Mitra Kukar pada menit ke-88.

Persija mengakhiri puasa gelar selama 17 tahun terakhir. Tercatat Persija terakhir kali menjuarai Liga 1 pada tahun 2001. Jakmania pun bersukacita di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara itu, Mitra Kukar harus rela menerima nasib degradasi ke Liga 2. 

Jelas kemenangan ini telah membuat Persija mengumpulkan sebanyak 62 poin. Di klasemen akhir, Ismed Sofyan cs unggul satu poin dari PSM Makassar yang menang 5-1 atas PSMS Medan.

Sebelumnya pada Rabu (5/12/2018) lalu, Pemprov melalui Gubernur DKI Anies Baswedan juga menerima tiga  penghargaan dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Penghargaan tersebut terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), gratifikasi, serta aplikasi pelayanan publik. [SD] 

Top